Posted by : ahman " creativ" Selasa, 30 Oktober 2012

    Sebentar lagi kamu tidak akan menemukan toko online Marketplace milik Microsoft. Sebagai gantinya ada yang disebut Windows Phone Store. Ya, Microsoft Marketplace memang berubah nama menjadi Windows Phone Store.
Kabarnya, perubahan nama ini sebagian karena Microsoft ingin ada hubungan antara Windows 8 dan Windows Store untuk aplikasi dan game. Mungkin karena itulah Windows Phone Store punya ikon-ikon yang sama dengan Windows 8.
Di website resmi Windows Phone itu, Microsoft menghadirkan tampilan dan citarasa baru. Desainnya lebih bersih. Selain itu ada beberapa opsi menu,  seperti News yang menyediakan informasi tentang berita dan pengumuman terkait dengan Windows Phone.
Beberapa peningkatan lain yang ada, antara lain kotak Search yang menggunakan search engine Bing, label-label yang lebih jelas, opsi browsing untuk membantu kamu mencari aplikasi secara lebih mudah, dan area Spotlight untuk apps yang baru saja diterbitkan. Toko online ini juga akan mencakup sebuah mekanisme untuk melaporkan sebuah aplikasi yang isinya menghina, punya masalah teknis, atau tidak bekerja seperti yang diiklankan.
Windows Phone Store akan  diluncurkan pertama-tama di Australia dan Selandia Baru. Negara-negara lainnya akan menyusul.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TransLate

!!TRANSLATE !!
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate sobat !

Cari Aja Disini Sobat !!

Loading...
Cara membuat ini

blog sobat !!!

Total Tayangan Halaman

"Ahmancreativ77.blogspot.com". Diberdayakan oleh Blogger.

recent comment

- Copyright © Berbagi Tips Dan Trik -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -